~ PRABOWO DAN NU ~ BY .Azwar Siregar.

~ PRABOWO DAN NU ~

Kunjungan Pak Prabowo ke kantor pusat PBNU membuat dua pihak gerah. Pendukung Pak Prabowo khususnya emak-emak militan sedikit kecewa karena khawatir beliau akan dikhianati kembali. Sepertinya mereka masih trauma dan gagal move on dari kisah potongan nekat ditikungan berbahaya dengan sedikit aroma khianat ala Marc Marquez eh Marc Mahfud kepada Pak Prabowo.

Dilain pihak saudara-saudara NU pada dasarnya mayoritas pendukung Pak Prabowo kecuali gerbong Abu Janda, Denny, Djelantik dan para NU abal-abal lainnya. Jadi pertemuan Pak Prabowo dengan Pak Aqil Siradj sebenarnya bukan hal yang istimewa, toh Pak Prabowo juga NU.

Wajar saya beliau berkunjung atau nantinya dikunjungi Ketua NU. Bahkan dari dulu Pak Prabowo berulangkali sowan dan menghadap para Kyai NU, karena itu bagi yang tahu sejarah Pak Prabowo pernah digelari Jenderal Hijau.
Justru yang kebakaran Jenggot adalah kelompok tidak berjenggot yang memang anti jenggot. Siapa mereka?

Siapa lagi kalau bukan para penyembah Jenglot ….

Kita semua sedang berjuang untuk kebaikan negeri ini. Sepanjang bukan PKI, Pro Asing, Anti Pancasila dan Ade Armando, saya mendukungnya untuk bersama-sama kita semua menyatukan langkah kembali meng-Indonesiakan Indonesia bersamaPrabowo Subianto.
Saya berharap emak-emak militan dan para sahabatku semua mengingat, pertarungan Pilpres adalah adu banyak suara. Kalau kita menarik diri dan tidak mau menyatukan suara hanya gara-gara sedikit perbedaan, kita sebenarnya sudah kalah sebelum berjuang. 


Ingat kawan-kawan, pertaruhannya adalah negeri ini dan masa depan anak cucu kita.
Demi menyelamatkan negara ini, kita butuh sejuta teman bukan seribu lawan.

Salam Perjuangan.
#RPP2019
#TirikYaluk
#2019PrabowoPresiden

 

 PB NU

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: