*** MENGETAHUI KEPRIBADIAN SESEORANG DARI CARA MAKAN GORENGAN .***

Selamat Pagi Allhamdullilah

Senyum sedekah

Cowo makan

 

SELAMAT PAGI …..

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar…….

Selamat Pagi semuanya …
Selemat menjalankan aktifitas, Semoga Hari ini Tuhan Mengindahkan Hari kita dan memberikan Rezeki yang berlimpah serta Barokah ..

Amiin

*** MENGETAHUI KEPRIBADIAN SESEORANG DARI CARA MAKAN GORENGAN .***

1. KONSERVATIF:
Gigit gorengan dulu, baru gigit cabe…

2. PROGRESIF:
Gigit cabe dulu, baru gigit gorengan..

3. SPEKULATIF
Pas nemu cabe langsung main gigit, berharap didekat cabe ada gorengan..

4. IMAJINATIF:
Blon gigit cabe udah kepedesan…

5. OPTIMISTIF:
Yakin akan datangnya gorengan, sembari nunggu sambil ngemil cabe..

6. PESIMISTIF:
gorengan dicomot orang,,,,, diem aje..

7. MASOKISTIF:
Gigit 10 Cabe tanpa gorengan..

8. OBSESIF-KOMPULSIF:
Sebelum makan, dihitung dulu jumlah gorengan sama jumlah cabenya sama atau tidak..

9. MANIPULATIF:
Sebelum gigit gorengan, ngakrapin dulu yg jualan, biar dapet gratisan sekali gigit langsung 2 gorengan..

10. DRAMATIS:
Habis makan gorengan cabe, kepedesan nangisnya kayak habis diputusin pacar..

11. EKSIS-BISIONIS:
Sebelum makan gorengan, bilang ke orang sebelah “Lihat deh, gw mau makan gorengan pake cabe”…

12. KAPITALIS:
gorengannya dimakan, cabenya dibelah, bijinya ditanem, nanti kalo numbuh, panen cabe dan dijual…

13. FANATICS:
Kalo ketemu orang yg cara makannya cabe beda, marah-marah gak jelas…

14. KRITIS:
Sebelum makan gorengan, nanya ke penjualnya: nih gorengan harga pokoknya brapa?…

15. MELANKOLIS:
Pas udah gigit cabe, eh gorengan kesenggol orang sebelah, jatuh.. langsung nangis

16. LEBAY:
Gak brani makan gorengan cabe, karena abis dapet broadcast message ttg bahaya makan gorengan dengan cabe

17. ANARKIS
Pas nemu gorengan sama cabe, celingak-celinguk langsung embat abisin gak peduli punya siapa, pokoknya embat (biasa terjadi di dunia anak kost yg begitu kejam).

ANARKIS STADIUM 4
Sebelum gigit gorengan, gigit yg jual dulu biar dikasih gratis.

18. KRONIS
Habis gigit cabe, gorengannya dibuang

19. PSIKOPAT
“makan gorengan sama cabe beserta wajannya”

20. SOSIALIS
” Beli gorengan + cabe, cabenya dimakan gorengannya dikasiin temen”

21. EGOIS
” Beli gorengan dimakan sendiri, temen minta dikasiin cabenya doang”..

22. ANALIS
Sebelum makan gorengan dan cabe dianalisis dulu gorengannya digoreng dengan suhu berapa, kedalaman berapa, rentan waktu berapa lama hingga tingkat kematangan berapa persen dan cabenya berasal dari perkebunan mana, umurnya berapa saat dipanen, tingkat kepedasannya, nama petani yang metik cabe tersebut. semuanya di analisis.. hingga umur yg jualan dan asal si penjual juga perlu di analisis.

23. DEMOKRATIF INOVATIF
Beli gorengan sambil bawa spanduk, poster dan TOA, sambil orasi= “AYO PILIH SAYA, kalo saya korupsi, saya siap di goreng” sambil bagi2 gorengan kepada pembeli…

24. ROMANTISME
Beli gorengan bareng pacar,,hujan2 dingin lagi,, dengan penuh kasih sayang si cowo bilang= “yank,, kamu yg bayar yahh,, aku lupa bawa dompet nich..

25. ROMANTIS DESTRUKTIF
Beli gorengan,, ehh ada kimcil yg bareng2 beli,, di ajak kenalan mau,, asyik ngobrol ama cabe”an,, eehh ternyata pacar tersayang udah nyimak dari tadi di belakang (selanjutnya anda tebak sendiri yaa)

26. PRIMITIF JADULIS
Belanja di pasar tentu lebih hemat (kata emak gw)
jadi beli bahan2 di pasar: tahu, tempe, tepung, terigu, garam, lada,dll.. potong2, aduk, campur2,, bikin adonan..
lari dehh ke tukang gorengan,,
“Bang,, minyak nya masih panas bang..??? pinjem bang buat goreng”

Pasti pada mikir ???

Senyum adalah pengobat jiwa dan hati serta fikiran, Rasulullah bersabda :

” Janganlah kamu terlalu membebani jiwamu dengan segala keseriusan hidup. Hiburkanlah dirimu dengan hal-hal yang ringan dan lucu karena jikalau jiwa terus dipaksa memikul beban-beban yang berat, ia akan menjadi keruh.” ( HR Ibnu Majah no. 1130)

Senyum adalah sikap mulia bernilai sedekah. Rasulullah bersabda :

“Senyum manismu di hadapan saudaramu dan orang lain adalah sedekah” ( HR at-Tirmizi no. 2685 )

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: