Ketika TAKDIR menyapa CINTA

Tangan allah cinta

Cadar love

Takdir1

# Ketika TAKDIR menyapa CINTA #

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akhbar

Aku…
Yang tak pernah berharap mencintaimu…tetapi ALLAH yang telah
menundukan Hatiku tuk memberikan cinta ini padamu

Aku…
Yang tak pernah memilihmu untukku…tetapi ALLAH telah memilihkanmu untukku

Aku…
Yang tak pernah bermimpi, untuk mendampingimu.,tetapi ALLAH lah yang telah menentukan hidupku tuk mendampingimu..

Aku…
Juga tak pernah berharap menanggung Rasa ini atas cintaku padamu, tetapi ALLAH telah memberikan rasa ini dan harus ku tanggung atasmu

Itulah..aku adanya
Aku yang tak pernah kuasa mampu mengatur hatiku sendiri karena Sang PEMILIK ku yang telah menentukannya…

Aku…
Yang hanya engkau lihat sebuah Raga…sedangkan Hatiku sepenuhnya adalah Milik-Nya

” ya TUHAN ku…Tenggelamkanlah aku di dalam kecinta’an-MU..supaya tiada suatu apapun yang mampu memalingkan aku daripada-MU..

Ya ALLAH…Karuniakanlah kepada kami keAmpunan-MU,bukan Azab-MU…masuk ke dalam Syurga-MU tanpa Hisab,melihat Wajah-MU tanpa Hijab,jagalah kami dengan Karunia-MU, dari kejahatan orang2 yang Hasad,ketika duduk, berdiri,dan tertidur…peliharalah kami dari rasa dengki…

Aamiin ya Rabbal’Alamiin …

Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

Comments are closed.

