“Seandainya Saja Manusia Tahu Kapan Datangnya Kematian”

 

Kematian Ingatlah-pada-kematian

Kematian dipelupuk mata

Kematian get back to Allah

 

“Seandainya Saja Manusia Tahu Kapan Datangnya Kematian”

saat ini berbagai isu beredar di masyarakat. ISIS. Pilpres. BBM. dan banyak isu lain. tetap tenang. jangan terhanyut. ini hanya sementara.

yang namanya isu, tentu ada yang menghembuskan, ada yang menambahkan, ada pula yang mengambil keuntungan. maka dari itu tetaplah tenang.

hidup cuma sekali, kok ndak eman-eman, waktunya malah cuma untuk menyesatkan orang…

andai manusia bisa tahu kapan ajalnya akan tiba, mungkin banyak orang mendadak stress di detik-detik kematiannya.

karena manusia tidak tahu kapan waktu kematiannya, itu sebab mereka enjoy berbuat dosa. tahu-tahu mati aja pas berzina. naudzubillah…

aku cuma bikin status ini, itu pun sifatnya untuk menasihati diriku sendiri, bukan untuk menakut-nakuti orang. matilah dalam keadaan khusnul khotimah

saya, dan banyak muslim lain berpikir bahwa ber-Islam itu cukup dengan syahadat saja, lalu bebas sekehendak hati. syahadat aja ngga cukup..

ibarat rumah, syahadat itu kunci untuk membuka pintu. nah didalam rumah itu ada hal-hal yang harus kita rawat dan jaga jangan sampai rusak.

tanda-tanda akhir zaman kian nyata, tapi kemaksiatan bukannya mereda, malah makin merajalela. pada ngga takut dosa apa ya?

ALLAH memerintahkan saya, kamu, kita, untuk menjauhi hal-hal yang dilarang itu bukan untuk ALLAH, melainkan untuk kebaikan kita lho..

ALLAH perintahkan kita untuk menjauhi zina, khamr, judi, dan sebagainya itu bila difikir secara mendalam, adalah untuk kebaikan kita kok.

by @RobethFuad

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: