COPAS . SENJATA E-KTP TKA ASENG AKAN MENENTUKAN NASIB BANGSA INDONESIA SELAMANYA !!!

SENJATA E-KTP TKA ASENG AKAN MENENTUKAN NASIB BANGSA INDONESIA SELAMANYA !!!

Kontestasi pilpres 2019 kemungkinan besar akan di warnai oleh kecurang secara besar-besaran, terstruktur, dan sangat masif.

Mungkin banyak dari kita yang tidak “Engeh”, tidak sadar, bahwa suara pemilu 2019 sudah disetting sejak beberapa tahun yang lalu, Bahwa akan ada penggelembungan suara secara masif dan besar-besara kepada salah satu calon presiden.

Kenapa saya bisa bilang seperti itu ?
Mari kita lihat fakta kondisi dilapangan saat ini.

Dimulai dari hak memilih hanya cukup memerlukan E-KTP, lalu bisa membuat E-KTP dari China, kemudian masuknya orang China secara masif kenegara kita, baik secara legal dan non legal, ditempat-tempat yang diketahui, tidak diketahui, dan tempat yang baru dibuka, dan kemudian pembukaan serta penambahan ratusan bahkan ribuan calon tps baru oleh pemerintah (cek perbandingan data jumlah tps 2014 dan 2019) akan terlihat gep yang sangat besar disana.

Maka bila di cek secara data fakta kedepannya sesudah pemilu 2019 maka akan terlihat normal, padahal itu adalah kecurangan suara terbesar yang akan menentukan nasib bangsa Indonesia. Bukan hanya 5 tahun kedepan, tapi untuk seterusnya, Karena bila sekali pemerintahan kita sudah direbut maka SUDAH PASTI MUSTAHIL mengembalikannya Ketangan pribumi, karena rezim baru yang akan datang sudah bisa dipastikan adalah perpanjangan tangan pemerintahan dari China komunis, yang akan dengan segera membuat perbagai keputusan, perundangan baru yang hanya berpihak pada kepentingan China Komunis Raya.

Apakan kita rela menyerahkan nasib kita seterusnya beserta nasib anak cucu kita terjajah oleh Cina Komunis ???
Seperti beberapa negara diluar sana yang sudah diambil alih oleh China Komunis.

Oleh sebab itu saya tuliskan disini “BERGERAKLAH SEKARANG SAUDARAKU, SEBELUM SEMUA TERLAMBAT !!!”
VIRALKAN TULISAN INI !!!

Agar secepatnya sebelum kontestasi pemilu di mulai PARA ELITE POLITIK bisa segerak untuk mewaspadai dan merubah system, Jangan biarkan E-KTP TKA ASENG jadi senjata penentu nasib bangsa Indonesia selamanya !!!

Tidak ada dinegara manapun di dunia ini yang memperbolehkan Tenaga Kerja Asing untuk memiliki ID /KTP yang dapat digunakan sebagai senjata saat pesta demokrasi suatu negara, dalam hal ini MEMBIARKAN WARGA NEGARA LAIN MENENTUKAN NASIB NEGARA KITA !!!
Paling poll para TKA hanya memiliki pasport dan ijin tinggal yang memiliki masa berlaku dan tidak dapat digunakan dalam pemilu yang menentukan nasib suatu negara.

VIRALKAN TULISAN SAYA INI agar :
-Diketahui semua orang.
-Para Elite Politik dapat mewaspadai kemungkinan kembalinya penjajahan di tanah Nusantara ini.
-Para Elite Politik dapat merevisi perundangan pemilu.
-Jangan biarkan E-KTP TKA ASENG menentukan nasib kita dan nasib anak cucu kita kedepan dan seterusnya.
– Cabut keputusan Presiden yang melegalkan para TKA ASENG memiliki E-KTP (yang dapat digunakan sebagai senjata suara saat pemilu 2019).

Saudaraku, Jangan sia2kan perjuangan para pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan untuk kita, anak cucu mereka.

Saudaraku, Jangan jual nasib Anak Cucu kita di 2019 dan selamanya sebagai budak bangsa lain karena hanya jabatan sementara, uang sebentar, keuntungan sesaat, yang dalam sekejab bisa mereka ambil kembali saat penjajah berkuasa.

Saudaraku menyesal lah dahulu sebelum nasi menjadi bubur !!!

Saudaraku, khilaf menjual nasib anak cucu adalah khilaf yang tidak termaafkan !!!

Saudaraku berjuanglah mempertahankan Tanah Air ini yang sudah dengan susah payah, keringat, darah dan air mata di rebut oleh leluhur dan pendahulu kita.

Depok, 28 agustus 2019
Ditemani secangkir kopi dan sebungkus rokok.

Anak cucu kita

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: