*INI ISTRI*

 

Catatan

Suami istrikesyurga

Tulang rusuk pria

Tangan hati me and you

Surat dan pulpen

 

*INI ISTRI*

Catatan Istri

Sungguh, ketika kau lelap dalam tidurmu, aku menangis menatapmu dalam wajah lelahmu..
ku hargai tiap tetesan keringatmu, bukan berapa banyaknya harta yang telah kau berikan untukku, namun berapa banyak cinta dalam tiap tetes keringatmu, dalam tiap lelahmu.. Dan aku selalu merasa cukup dengan itu..
Cintaku, labuhan hatiku..
Gandeng tanganku, ajak diriku dan anak-anak kita
ke JannahNya..

Wahai suamiku…
dan kau mengetahui aku adalah kaum yang tercipta dari tulang rusuk yang bengkok..
Tataplah mataku dengan cintamu, genggam tanganku dan nasihati aku dengan penuh kelembutan. kau akan menemukanku menangis dalam dekapanmu.. dan kau akan kembali memiliki hatiku..

Wahai suamiku…
Kau adalah pemimpin atas rumah tanggamu, kemana kau mengarahkan haluan rumah tangga kita, disitu pula aku akan mengikutimu..
Maka jadilah pemimpin yang baik untukku..
Ajarkan aku mencintaimu karenaNya..
Ajarkan aku amal-amal yang mengantarkan diriku ke syurga dan amal-amal yang akan menjauhkanku dari neraka…
Ajarkan aku akhlak dan adab islami…
Ridholah padaku, maka Rabb kitapun akan Ridho padaku..
Insyaalloh

Comments are closed.

