ALLAH, YOU make me feel brand new By :@rindu_ade

Tunjukan jalan yg lurus

 

ALLAH, YOU make me feel brand new

Alhamdulillah, terima kasih ALLAH … itu yang terucap dan terus terucap di lubuk hati saya yang paling dalam menjelang malam tahun baru ini, karena malam tahun baru kali ini beda untuk saya, bahkan sangat berbeda, saya yang sekarang adalah saya yang melalui pergantian tahun TIDAK dengan hangover semalaman dengan terompet dan musik yang menghantam ulu hati saya, saya tidak lagi mengantuk berat akibat begadang semalaman main Uno di apartement sahabat metropolitan saya, dan kali ini kaki saya bahkan tidak letih karena harus menginjak pedal gas dan kopling semalaman menyusuri Puncak atau Anyer sekedar merayakan pergantian tahun.

Yang jika saya pikir kembali mengapa harus merayakan toh dirayakan atau tidak dirayakan tahun baru PASTI datang 🙂

Tapi malam ini saya akan menghabiskan malam tahun baru saya diatas sajadah cinta, dimushola kecil di istana saya, dengan memetik seribu hamdalah, seribu tahlil, seribu tahmid, seribu takbir dan jiwa saya akan menggema mengukir malam nan indah bersama sang pemilik napas saya … dan alunan ayat ayat suci Al Quran yang keluar dari mulut mungil saya akan mengisi batas hampa antara langit dan bumi, dan malaikat pun akan tersenyum melihat saya terlahir kembali sebagai manusia yang baru, yang siap menyongsong dua belas bulan kedepan dengan berpegangan erat kepada ALLAH, sebagai satu satunya tujuan jiwa saya, ah indahnya malam tahun baru kali ini, ALLAH pasti senang melihat saya yang sekarang, dan bangga memiliki hamba yang , ah tak sanggup jari lentik ini mengurai rasa yang membuncah di hati saya.

Saya seperti menari diatas kebun nan penuh dengan bunga aneka warna, berpakaian putih, menjadi malaikat kecil tanpa sayap, meyibakan gaun panjang dan berputar mengitari alam sambil berteriak bahwa saya akan berusaha keras menjadi kekasih ALLAH… saya seperti berada diantara sejuta orang yang malam ini menghadiri majlis dzikir dan saya adalah salah satunya, berada diwaktu yang fana, menjadikan waktu waktu untuk membuktikan cinta saya kepada ALLAH, menahan nafsu nafsu yang menguasai dan menutup fitrah saya, menjaga jarak dengan duniawi demi pertemuan agung dengan sang pemilik jiwa saya. Iya malam ini saya merasa seperti mahluk kecil yang terlahir kembali, meninggalkan kejahiliahan 🙂

Malam ini saya duduk diatas sajadah, menundukan kepala yang nyaris jatuh menyentuh sajadah, berharap lindungan ALLAH atas kesalahan kesalahan ditahun lalu yang tak ingin lagi saya ulangi, dan Maha suci ALLAH yang telah merekonstruksi jiwa saya justru pada titik saya harus kehilangan cinta manusia, cinta ALLAH datang pada saat saya berada dititik NOL, dan ketika ALLAH hadir menjadi satu satunya kebutuhan saya, tidak ada yang lain yang saya butuhkan kecuali DIA, dan inilah brand saya yang baru… ya ALLAH lindungi saya dari kehilangan demi kehilangan, lagi dan lagi karena saya tak akan mampu mengobati lukanya ini sendiri, irhamnnaa ya ALLAH, cintai saya.

Malam ini saya berada di jeritan keberadaan, ratapan kelemahan, dan airmata yang mengucur malam ini adalah mulai terdalam dari munajat saya sebagai hamba, doa berpendar… dan jika malam ini saya mabuk itu adalah mabuk seorang hamba kepada cinta sang KHALIK…. iya, saya mabuk cinta. Jangan tinggalkan saya wahai RABB yang maha memiliki segala galanya, jangan tinggalkan saya karena saya tak sanggup melangkah tanpa tuntunanMU.

Dan tunjukan saya jalan lurusMU

Ah, saya kehabisan tinta untuk melukiskan rasa syukur saya kepada ALLAH yang telah membuat jiwa yang baru didalam raga saya menggantikan jiwa yang rentan… malam ini ada harapan yang membuncah, ada doa yang bak meteor lepas dari mulut saya, ada kedamaian yang hangat yang menghidupkan saya kembali menjadi manusia yang lebih baik.

ALLAH, terima kasih yah … YOU MAKE ME FEEL BRAND NEW

I’ll never find the words, To tell you how I feel, words could not explain Precious love, You held my life within your hands, Created everything I am, Taught me how to live again… Only you Cared when I needed a friend, Believed in me through thick and thin. This song is for you Filled with gratitude and love …

You make me feel brand new …Whenever I was insecure, You built me up and made me , You gave my pride back to me. With you I’ll always have a friend. You are someone who I can depend To walk a path that never ends. Without you, My life has no meaning or rhyme, Like notes to a song out of time, How can I repay You for having faith in me ..

[dikutip dari lyric lagu “you make me feel brand new” by Simply Red] 🙂

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: