Kemenkeu Hentikan Tunjangan Guru di Sejumlah Daerah demi Menutupi Biaya Negara yang Bocor untuk ASIAN GAMES.

COPAS
*********
Nia A Nurningsih Aswin

Dapat dari Seorang Aktifis Guru:
( apakah ada yang bisa mengklarifikasi hal ini?) 👇👇👇👇

“AKHIRNYA SATU-SATU PENDUKUNG PETAHANA BANYAK YANG KABUR KARENA SUDAH NAMPAK TERLIHAT JELAS KEZOLIMANNYA ~ Sepakat 2019 Insya Alloh Ganti presiden (Ulama, Petani, Nelayan, Buruh, Mahasiswa kini Para Guru ikut dikhianati)”

Kemenkeu Hentikan Tunjangan Guru di Sejumlah Daerah demi Menutupi Biaya Negara yang Bocor untuk ASIAN GAMES
31 August 2018 21:01 WIB

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) resmi menghentikan penyaluran dana tunjangan guru di sejumlah daerah.

Tunjangan guru yang dihentikan berupa Tunjangan Profesi Guru (TPG), Tunjangan Khusus Guru (TKG), serta Dana Penghasilan Tambahan Guru (Tamsil).

Seluruh tunjangan yang biasa diterima guru tersebut dihentikan mulai dari Triwulan I dan II Tahun Anggaran 2018. Dihentikannya penyaluran tersebut sesuai dengan surat Sekretaris Jendral Kemendikbud Nomor 44471/A.A1.1/PR/2018 pada 16 Juli tahun 2018 mengenai permohonan penghentian transfer.

Penghentian penyaluran dana tunjangan guru itu sendiri diumumkan melalui surat Kemenkeu nomor S-176/PK.2/2018. Surat itu ditujukan kepada Badan Pengelolaan Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota. Surat itu ditandatangani oleh Putu Hari Satyaka, Direktur Dana Perimbangan Kemenkeu, pada 3 Agustus 2018.

Penghentian Tunjangan Guru seluruh Indonesia untuk menutupi Simpanan keuangan Negara yang mulai terkuras untuk hal-hal yang hukan skala prioritas sehingga untuk menutupi Biaya ASIAN GAMES 2018 yang dianggap SPEKTAKULER mengorbankan seluruh guru yang dihentikan Tunjangannya.

Saat di Media Televisi dengan Gampangnya memberikan Bonus yang Dahsyat kepada para Atlet seolah Pahlawan yang sudah mengorbankan nyawa, sedangkan Guru sebagai Pahlawan yang sebenarnya, pembentuk-pembentuk Para Pejabat Birokrat, Para Jenderal bahkan pembentuk Atlet dilupakan jasa-jasanya, PEMERINTAH YANG TIDAK BERADAB DAN TIDAK PUNYA OTAK ITU BEDA TIPIS

Padahal di Orde Presiden SBY anggaran dari APBN sudah jelas 20% untuk pendidikan termasuk Tunjangan Guru sudah termasuk didalamnya Jokowi tinggal meneruskan saja tapi sayangnya dengan mudah menghentikannya hanya melalui surat dari Menteri yang dia Intruksikan termasuk kenaikan BBM tanpa konfirmasi kepada DPR seperti sulap jalanan

Saat seluruh media lurus, mengkonfirmasi kebenaran surat tersebut, Putu membenarkannya. “Benar itu surat resmi,” kata Putu saat dihubungi, Rabu (8/8).

Jadi kesimpulannya 2019 ganti Presiden

DEMI ALLOH KAMI PARA GURU SEBENARNYA TIDAK ADA DIPIHAK MANAPUN TAPI KAMI SAKIT AKAN PENGHIANATAN DAN KEZOLIMAN TERHADAP KAMI

SELAMAT TINGGAL JOKOWI~JK CUKUP KALIAN 1 PERIODE

#PGRIterzolimi

Asian gamesGuru

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: