Jomblo? banyak manfaatnya tau . By : @Muda_GakPacaran

 

Jomblo renungan

 

 

Jomblo sampai halal

Josh tangan

Jomblo manusia

Jomblo Keren

 

Jomblo? banyak manfaatnya tau .
kata siapa jomblo itu ngenes? mo tau manfaatnya? simaky yuu

1.Jadi jomblo itu bebas ketemu temen. Kapan pun dimana pun. Eits tapi tetap sesuai syara ya 🙂 #ManfaatJomblo

2.Jadi jomblo itu dijamin nguntungin, iyalah gausah nraktir, beliin bunga, coklat dsb (itu nguntungin apa emang pelit hehe)

3.Jadi jomblo itu ga repot, ga mesti laporan kalau mau kemana2 (itu pacar apa ketua RT

4.Menjadi jomblo itu punya banyak waktu luang untuk mikirin diri sendiri. Tanpa repot motong waktu untuk mikir orang lain.#ManfaatJomblo

5.Menjadi jomblo itu menyehatkan. Nggak perlu capek nganter pacar kemana-mana. tukang ojek keless :D#ManfaatJomblo

6.Pacaran bisa bikin stres tingkat dewa, karena nyatuin pendapat 2 kepala itu lebih susah daripada pendapat 1 kepala.#ManfaatJomblo

7.Beda kalau udah nikah, udah sama2 punya komitmen dan tujuan *eaa* #ManfaatJomblo.

8.Menjadi jomblo itu tak perlu takut sakit hati. Aman. Tentram.#ManfaatJomblo

9.Menjadi jomblo itu bisa berhemat.Stok duit di dompet & rekening aman.Stok pulsa lumayan.#ManfaatJomblo

10.Mejadi jomblo asik, karena bisa leluasa mewujudkan rencana sendiri. Karena pacar bisa menghalangi impian bahkan menghalang menuju surga #ManfaatJomblo

11.Menjadi jomblo itu hindarkan kamu dari godaan syaithon. #ManfaatJomblo

12.Menjadi jomblo itu jauhkan kamu dari maksiat kepada Nya #ManfaatJomblo

13.Hari gini masih jomblo apa kata dunia ¦hari gini masih pacaran ? apa kata akhirat ? 😀 #ManfaatJomblo

14.Menjadi jomblo bisa fokus pada karir. Mau ngelembur pun gak perlu cekcok sama pacar.Cukup minta izin sama orangtua aja.#ManfaatJomblo

15.Menjadi jomblo bebas melakukan kesenangan & hobi. Ga riweuh sama si doi#ManfaatJomblo

16.Menjadi jomblo itu dekatkan kamu dengan sang bidadari/pangeran impianmu #ManfaatJomblo

17.Apalagi ketika kita memutuskan untuk menjomblo karena takut kepada Allah beuh surga dah . #ManfaatJomblo

18.Apalagi ketika kita memilih untuk menjadi jomblo disaat temen2 kita udah pada punya pacar, sampe menahun lagi -_- #ManfaatJomblo

19.Ga usah iri lagi, selama kita melakukan kebenaran In Syaa Allah Allah kasih kekuatan #ManfaatJomblo

20.Udah deeh ga usah galau, karena jomblo itu pilihan maka kamu harus terima konsekuensinya #ManfaatJomblo

21.Lebih baik menjomblo untuk mendapatkan jodoh impian yang sholeh/sholihah daripada pacaran yang belum tentu jodoh itu juga #ManfaatJomblo

22.Jomblo itu menjaga kesucian diri, menyiapkan diri untuk menjemputnya nanti #ManfaatJomblo

23.Yang punya prinsip “jomblo sampe halal” semoga dikasih jodoh yang sholeh/sholiha #ManfaatJomblo

24.Yang demen status #ManfaatJomblo, silahkan bisa di share . Biar nyadarin yang lain tentang asyiknya menjadi JOMBLO karena Allah .

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: