🚫PERTEMUAN ANTARA PRABOWO SUBIANTO, SOHIBUL IMAN, AMIEN RAIS, DAN ANIES BASWEDAN HARI INI MEMBUAT LAWAN MERINGIS NYERI.

#2019PrabowoPresiden
#OperasiPecahBelahGagalTotal

🚫PERTEMUAN ANTARA PRABOWO SUBIANTO, SOHIBUL IMAN, AMIEN RAIS, DAN ANIES BASWEDAN HARI INI MEMBUAT LAWAN MERINGIS NYERI

HALBIL DEWAN DAKWAH ISLAMIYAH INDONESIA, SABTU 14/7/18.
Bagai ditonjok tepat di tengah dada dan tertendang hebat di pangkal paha. Tak terbayangkan betapa dashyat rasa nyeri itu. Sakit dan marah, hingga ubun2 mengepul. Tapi itu harus dialami oleh mereka yg telah mengobok2 PKS dan PAN agar meninggalkan Gerindra.

Terbayang wajah mereka memucat ketika melihat Gedung DDII di jalan Salemba Raya Jakarta, meriah oleh kehadiran para tokoh oposisi. Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS M. Sohibul Iman, Sesepuh PAN Amien Rais, dan Ketum PAN Zulkifli Hasan, saling berjabat tangan, berpelukan, bergantian berpidato dan saling mengirim apresiasi tepuk tangan.

Bahkan Anies Baswedan, tokoh yg dibentur2 kan dengan PS dan digosipkan berseteru dng PKS karena merebut jatah Cawapres PKS, juga hadir dan mengobrol cair disitu.

Tanpa perlu berkata2 keras atau menggelar Jumpa Pers, seperti yg dilakukan oleh para kelompok pemecah belah yg menginginkan PS hanya sebagai king maker dan mendeklarasikan Anies sebagai Capres itu, KEKOMPAKAN para tokoh hari ini telah menjungkalkan AKSI OBOK-OBOK yang berbiaya tinggi itu.

AYO KALIAN MAU FITNAH APA LAGI..?
Sayang sekali gelontoran duit besar itu hanya dipakai untuk melakukan aksi pecah belah. Cuma untuk menyogok dan membiayai para pengkhianat abu2 yg ideologinya adalah uang.

Padahal rakyat Indonesia tidak perlu para politisi yg bermain dua kaki. Mereka hanya butuh tokoh2 yg mampu menyediakan nasi, pendidikan tinggi, mengembalikan harga diri, dan memperjuangkan kedaulatan negeri.

Prabowo pks

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: