*** •”Jannah Siap Menyambutmu Duhai Istri Sholehah”•.***

Ridho suami

Wanita sholeha taat pada Allah & suami

Istri taat suami dan keluarga

Istri muslimah taat suami

 

*** •”Jannah Siap Menyambutmu Duhai Istri Sholehah”•.***

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar

Isteri Sholehah itu tak pernah takut kepada siapapun. Ia juga tidak pernah takut pada apapun. Hanya satu yang ia takutkan.

Yaitu takut tidak mendapatkan ridha dari suaminya. Ia sadar, walau setakwa apapun dirinya kepada Allah, sebanyak apapun ia beribadah, sesering apapun ia berdoa, akan sia-sia belaka jika ia tidak berbakti kepada suaminya.

Ia juga sadar bahwa ridha Allah tak akan pernah ia dapatkan sebelum mendapat ridha dari suaminya.

Isteri Sholehah itu jarang mengeluh.berapapun nafkah yang diberikan suaminya. Ia selalu berusaha merasa cukup atas rezeki yang diberikan oleh Allah.

Isteri Sholehah itu lebih mementingkan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya walaupun kadang merasakan keperihan. Ia selalu bisa memaafkan kesalahan suami walaupun ia sendiri kadang merasa tersiksa.

Isteri Sholehah itu selalu menjaga, melindungi & menutupi aib suaminya meskipun kepada orang tuanya. Ia selalu mengadu kepada Rabbnya dalam setiap doa.

Istri Sholehah itu dapat menahan emosi dikala suami marah. Ia mampu bersabar dikala ujian datang. Ia sanggup bertahan dikala badai menghantam.

Ia telah meneguhkan hati, bahwa menjadi Isteri Sholehah itu lebih penting dari segalanya.

Subhanallah..
Beruntungnya dirimu wahai Wanita Sholehah.
Percayalah, bahwa Jannah-Nya sedang.tersenyum menyambut kedatanganmu.

Insya Allah..

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: